Wednesday, April 08, 2009

You'll Never Walk Alone??Apaan tuh??


Yeaaahhhhaaayyy..Chelsea berhasil membuat public Anfield terdiam..Seluruh pendukung Liverpool CUMA BISA TERBENGONG-BENGONG MELIHAT GAWANG PEPE REINA KEMASUKAN BOLA 3 KALI..Di primgam, gw dah bilang "Liat aja nanti saudara2 gw beraksi terutama sepupu gw Ivanovic"..Gw gak tau kenapa tiba2 ngomong gitu, eh malah dia beneran ngegolin 2 kali (sebenernya gw nyari pemain muda yang rada ganteng aja..)..Sepanjang pertandingan gw gak berhentu snyum2 sambil nyanyi BLUE IS THE COLOUR..Waktu Torres ngegolin, gak tau kenapa gw tenang aja..Pokoknya mantep deh..Pemain Chelsea gak ngebiarin pemain liverpool menguasai bola..Pemain Chelsea bermain sangat disiplin..Pertahanan Petr Cech, luar biasa sigap setelah kebobolan..Kereen..Kayaknya di kelas cuma gw yang bisa tersenyum lebar..MU cuma seri, Arsenal juga..Liverpool kalah, Muenchen lebih tragis..Udah kalah 4-0, di camp nou..Sumpah deh, selama ini gw bilang kalau stadion ter-angker itu camp nou..kalo kalah disitu, rasanya kayak digebukin orang sekampung..Barceonia disana serem banget..*sok tau..emang gw pernah kesana*..Ah, pokoknya Chelsea menang..WINNING IS OUR AIM..Hiddink, keren banget deh *orang Belanda kan..*..

Yeah..Football is Unpredictable thing..Tapi, jangan karna kata-kata ini mencerminkan kalau Chelsea itu tim lemah yang biasanya susah menang..!!Tunggu laga selanjutnya di Samford Bridge..

2 comments:

Sekar said...

Dalem gila judulnya...

Steviepolii said...

dasssaarrr!!!!!!!!

 
this template created by sekarnakula