Saturday, April 18, 2009

Chelsea masuk Final FA CUP..Van Persie ganti gaya rambut lagi..

Real Madrid vs Recreativo Huelva
Van persie ganti gaya rambut
Malouda vs Eboue

Alhamdulillah, Chelsea lolos masuk Final FA CUP setelah menang 2-1 vs Arsenal..Gue cuma nonton pertandingan sekitar menit ke 50 karna gue nggak tau disiarin..Gue juga kaget sekaligus deg-deg-an karna waktu itu scorenya masih 1-1..Gue suka golnya Drogba..Sebenernya itu kesalahan fabianzki dan Silvestre yang ninggalin gawang terlalu jauh, jadi dengan leluasa Drogba ngegolin..Hmmh, ada juga kejadian lucu, Fabregas melanggar Terry, eh malah Fabregas kesel sendiri kayak marah sama rumput..Terus, selesai pertandingan ada anak kecil yang nangis karna Tim jagoannya kalah, bapaknya berusaha menenangkan..Gue terharu liat semua pemain Chelsea berpelukan dan waktu Van Persie keluar digantiin Arshavin, semua penonton membei aplaus buat dia (gak tau juga deh, perasaan dari awal juga udah pada tepuk tangan)..Ya, dua striker andalan (sama Ade bayor) ditarik keluar diganti Arshavin dan Bendtner..Tinggal tunggu lawan antara ManU atau Everton..Gue juga sempet nonton dua pertandingan La Liga sambil ngerjain PR MTK dari Bu Sriti yang banyak banget..Yang pertama Getafe vs barca yang berakhir 1-0 lewat gol tunggal Messi..1 lagi gue nonton Madrid vs Recreativo de Huelva..Gue ketiduran..Pokoknya Huntelaar jadi Starter..Keren!!

No comments:

 
this template created by sekarnakula