Friday, April 24, 2009

Waduh, gue ketinggalan berita, nih..!!

Frank lampard dan Elen Rives
Pacar baru Frank Lampard, saskia Boxfod

Aduuh, gue emang ketinggalan berita..gue baru tau kemarin kalau, Om Lampard pisah sama Tante Elen (Lho??) gue baru tau..Emang sih, pacarnya yang baru lebih cantik, malah udah temenan sama Victoria Adams nd Abey Clancy..Tapi gimana ya,,gue kira Lampard sama Elen baik2 aja dan mereka bahagia..Terus gimana sama Luna ya??Yaa, pokoknya gitu lah..Tapi gue sih lebih suka sama Elen..Terserah Om aja (Om??) lah, yang penting, siapapun pendampingmu nanti, dialah yang terbaik..

Dan,,Ajax juga kalah 6-2..Untung gak disiarin..(yang gue tau sih gak disarin..kalau ternyata disiarin, untung gue nggak nonton karna Cuma bikin sakit hati aja..)..

Dan lagi, sebentar lagi udah mau UN..Ya Allah, mudahkanlah jalanku nanti menghadapi Ujian Nasional..Aku serahkan semuanya kepadamu dan aku akan tetap berusaha di 3 hari terakhir ini..Dan buat temen2 yang lain, kita saling mendoakan aja yaa..*Dag..Dig..Dug..*

Gue juga baru tau kalau Van Persie cedera pangkal paha dari Diana..Ahh, pokoknya banyak ketinggalan deh..Nggak apa2 sih, namanya juga mau ujian, kan haris bener2 meminimalisir hal2 yang hanya untuk hiburan aja..Iya, gak??

Ini adalah salah satu berita tentang pisahnya Elen Rives dan Frank lampard..(Aduh, gue jadi ikutan sedih, nih..)

PUTUSNYA jalinan asmara dengan Frank Lampard, rupanya masih meninggalkan rasa sakit hati bagi Elen Rives. Mantan tunangan binrang Chelsea itu mengkritik keras Lampard yang begitu cepat menemukan kekasih baru setelah keduanya resmi berpisah.

Lampard dan Elen berpisah pada November lalu. Kabar ini sangat mengejutkan meningat keduanya telah berhubungan selama tujuh tahun lamanya. Bahkan, keduanya juga telah memiliki dua orang anak perempuan.

Usai berpisah dari Elev, Lampard dikabarkan langsung menjalin kisah asmara dengan Saskia Boxford, putri seorang konglomerat. Saskia pernah kepergok berada di Stadion Wembley menyaksikan pertandingan Inggris versus Ukraina, akhir Maret lalu.

“Dia benar-benar tidak berperasaan. Dia begitu cepat menemukan wanita lain. Aku bahkan mengirim pesan singkat (sms, Red) kepadanya, tapi dia tidak menggubrisnya,” tutur Elen kepada The Mirror.

“Aku menangis saat menelepon dirinya, tapi dia sama sekali membisu. Tidak berbuat apa-apa, tidak ada emosi sama sekali. Semuanya begitu datar. Dia benar-benar keterlaluan,” imbuhnya.

Ya,, gue ambil beritanya dari dunia soccer..Disana juga ada berita foto terbaru Aura Beckham..Dan, buat orang kayak gue yang suka ngumpulin foto Wag's, dapet situs lama yang baru gue tau, yaitu footballplayersandwags.myfreeforum.org..Disana banyaaak banget foto Wag's-nya..*jelas, lah!!*..Siapa tau ada pemain kesukaanmu disana..!!

Ya Ampuuuun, hari ini Vertonghen ultah yang ke-22 tahun..Kalo nyokap gue, kemarin, ulang tahun yang ke-41..Doain mereka yaa, biar panjang umur..Terus, pertandingan Ajax selanjutnya VS AZ ALKHMAR..Hayooo,,,

No comments:

 
this template created by sekarnakula