Thursday, April 30, 2009

Bollywood..

Namestey London
Om Shanti Om
Deepka Padukone

Om Shanti Om..Ya,,gue sama Fio mulai kecanduan Bollywood..Haha, menurut gue tuh film keren..Dulu emang agak norak, tapi semakin kesini, film2nya tambah keren..Kan kalo Bollywood itu biasanya banyak polisinya..Terus mau digebukin orang sekampung-pun nggak bakal mati..Tapi sekarang nggak ada polisinya, jadi lumayan seru..Pokoknya nggak norak sama sekali, dan Sountracknya gue suka..

Terus, Chelsea seri di LC..Kalo nanti di Stamford Bridge seri 1-1 aja, barca yang lolos..Itu yang gue gak suka dari Home and Away..Gue nggak nonton pertandingannya karna UN..Yang hari Sabtu kemarin juga, mati lampu jadi nggak bisa nonton..

Salah satu Sountracknya Om Shanti Om (Sebut Nama Tuhan

No comments:

 
this template created by sekarnakula