Wednesday, May 06, 2009

Gue ketiduran nonton LC!!!!

Annasophia Robb-Alexander Ludwig..Film-nya keren..(Gue baru nonton film-nya Alexander Ludwig, yang ini sama The Dark is Rising)
Aduh, Rambutnya Robin keren banget..Haha, Ronaldo jatoh karna Robin..

Ya, gue ketiduran gara-gara nonton Bollywood..Nggak apa-apa sih, nggak penting ini..Tapi, van Persie ngegoliiin..Penalty sih..Tapi ManU tetep ke Final karna Arsenal kalah 3-1..Ya Ampuun..Gimana Chelsea ya nanti malam..Mana gue dah taruhan sama Hafidh..Untung cuma 15 ribu..*Gak Penting*..--Emang--

Eh, Katanya Robin punya darah Indonesia dari neneknya..Terus, kata Nova Pemain Belanda di Madrid (Robben, Nisterooy,Huntelaar,Van der Vaart, Drenthe, Sneijder) mau dijual paketan semuanya 1,4 triliun buat beli CR7..Jujur, GUE GAK IKHLAS!!!

No comments:

 
this template created by sekarnakula