Monday, April 13, 2009

Ajax vs Willem II 7-0!!Chelsea vs Bolton,, (Huuh) 4-3

Bermain di kandang sendiri, Ajax lagsung menggebrak pertahanan Willem II dan unggul di menit ke-2 lewat gol dari Dario Cvitanich. Ajax selalu merepotkan pertahanan Willem II dengan menciptakan peluang- peluang, salah satunya pada menit ke-4 yang diciptakan Luis Suarez. Pada menit ke-10, melalui umpan silang dari Dario Cvitanich, Eyong Enoh memanfaatkannya dengan sundulan ke arah kanan. Ajax unggil 2-0..dengan begitu mudah, pemain- pemain Ajax menekan dengan mengancam gawang Willem II (termasuk bek)..Sampai menit 18, sudah tercipta 4 peluang dan 2 diantaranya berbuah gol dan Ajax unggul ball possession 67% (Wow..)..Dario Cvitanich kembali menambah keunggulan lewat sundulan pada menit 20.. Pada menit berapa kek, gue lupa,Van Der Wiel dilanggar di kotak penalty (sedikit diving juga ). Ajax mendapat hadiah tendangan penalty dan Luis Suarez sebagai eksekutor, dengan baik menjalankan tugasnya..Ajax mempertegas keunggulannya pada menit 44 lewat gol dari Urby Emanuelson.Di babak ke-dua, Ajax menciptakan 2 gol dan keduanya diciptakan Luis Suarez.(1p)..Peluang-peluang banyak diciptakan dan Ajax tidak mengendorkan serangan meski unggul banyak gol, salah satunya melalui bek Jan Vertonghen.. (Haha, ini adalah posting formal ala gue, meski masih ada kata2 yang salah, maklum lah Nilai B.Ind gue standar..)

Pokoknya nonton pertandingan2 Ajax nggak ada bosennya deh..Meski gara2 begadang dan nggak tidur sama sekali dari bangun tidur sampe malem (Ya iya lah, besok ulangan IPA, masa gue gak belaajar..) , gue jadi kesiangan (05.50 gue baru bangun), tapi gak apa2 deh..Eh iya, pertandingan Chelsea kemarin vs Bolton sih pertamanya seru. Gw Nonton Cuma sampe 4-0 karna capek banget habis pulang dari rumah Ayu. Katanya, Liverpool menang besar, jadi pemimpin klasmen sementara..Gw sih nyantai aja dan Cuma bilang “Ahh, emangnya Liverpool doang apa?Chelsea juga menang telak, bentsr lsgi golnys nambah”..Eh bener, pas gue bangun udah 4-3..Gue langsung teriak dan hampir nangis..Gue langsung naik ke kamar gue dan nonton di sana..Tapi, TVone-nya burem banget..Ya Allah, rasanya leher gue dicekik..Gue pengen teriak sekenceng2nya..Tapi untung, Chelsea tetap menang meski score-nya 4-3..

Eh, tau nggak??(NGAAAAK)..Kan kemarin gue dah belajar Fisika mati-matian..Rumus-rumus yang bejibrut itu gue hafalin..Soal2 gue kerjain ..Eh,,taunya malah yang banyak keluar teori..Matilah gue..Gak tau deh gue dapet berapa..Biologi juga baru belajar sedikit karena terlalu sibuk belajar fisika..Gitu juga sama PLKJ..Gue belajar dari buku, taunya yang keluar dari LKS..Padahal materinya beda banget..Kalau gitu mah, gue bukan mati lagi, tapi gue TEWAS!!Udah soalnya banyak pasal, jenis minuman yang mengandung etanol golongan A,B..Mana gue tau coba??Yang lain juga nggak belajar lewat LKS..Tuh soal-soal sama sekali nggak ada sopan santun (soalnya di buku yang kita pelajarin ada materi sopan-santun..setidaknya kan lebih gampang daripada pasal atau nomor pemadam kebakaran Jakarta Timur..)

Teruuus, tadi di angkot, gue sama Nova satu angkot sama Liverpudlian yang suka sama El-Nino..Pertamanya kita ngomongin Huntelaar, Van Persie, sama Philipp lahm..Terus, kakaknya langsung nyapa kita..”Aduh, Liverpool kalah sama Chelsea”..”Hoho, jelas dong..Keren ya, Ivanovic”kata gue..Bla..Bla..Bla..Terus kita ngobrol-ngobrol juga sama kakak yang disebelahnya lagi..Dia nanya emangnya Van persie mualaf..Gue jawab IYA dong..Eh, dia kira malah Bouchra orang Arab atau India..Orang aslinya Maroko-Belanda..

No comments:

 
this template created by sekarnakula