Saturday, April 11, 2009

myspace.com/rvpersie11

Ya ampun,,tau nggak??(Answ: Nggak!!) Gini,tadi waktu ke rumah ayu kita internetan sebentar, terus gw nemuin foto boucra cantik banget..Dari hari selasa lalu, gw buka2 internet, terus dapet link di myspace, and a big fan of Rvp gw temuin..bener2 fans!!Gw jadi nge-fans sama fansnya robin..Dia up-2-date banget..Keren deh!!Mungkin dia punya akses atau apalah..Gw gak tau berapa umurnya, dia perempuan atau laki-laki,tinggal dimana, dll..dll..Sumpah ya, tuh gambar2 bikin gw sesak nafas..lo harus liat!!Dari mulai anaknya yang super lucu, istrinya, bokapnya, dll..Salut gw sama tuh orang..Gw jadi tambah suka Persie..Pokoknya, kalau gambar yang dia punya, dan gw juga punya, gak tau kenapa gw ngerasa bangga..Pokonya, dia bener2 fans sejati..Gw salut sama dia...

No comments:

 
this template created by sekarnakula