Thursday, April 30, 2009

UN..UN..

Owhh, akhirnya,,UN selesai juga..Hmmh, selama UN kemarin, Bokap gue baiiiik banget..Nih ya,,

Minggu 26 April 2009-, gue lagi tidur siang, tiba-tiba bokap gue ke kamar gue terus bilang dengan lembutnya “kak, ayo bangun..”. “Yah, maaf deh, nanti aku belajar deh, tapi aku capek dari tadi aku udah ngerjain soal..Aku tidur sebentar aja, yaa”. “Aduh, kamu kan belum punya alat tulis lengkap..Ayo beli sekarang..”. “Nanti aja di warung Nyoman kan bisa.” . “Nanti kalo palsu gimana?Hmm, beli di toko perapatan aja!Atau di Gramedia!Yaudah, cepetan sekarang bangun kita ke Gramed”.. (haha,,kapan sih gue terakhir bawa tempat pensil ke sekolah??Sebel, kalo alat tulis gue lengkap, pasti gak sampe seminggi hilang, jadi enakan gak bawa sekalian..)..”.. Malamnya juga, gue ditanya mau makan apa buat besok..Gue bilang aja terserah..

Senin 27 April 2009- Bokap gue bangunin gue jam 5, terus bilang suruh cepetan, di bawah ada banyak makanan..padahal biasanya pagi2 Cuma ada nugget, sosis, roti, sate, ya pokoknya makanan praktis..Tapi pagi ini ada sosis, sate, mie goreng, dll..Gue juga dianterin pake mobil, padahal biasanya naik motor Cuma sampe jalan raya, terus naik angkot deh..

Selasa 28 April- Pulang2 udah ada Hokben..Sekalian sih, lagi rame di rumah gue, tapi bokap gue kan jarang beli hokben dibungkus..Terus, gue bilang, gue nggak cocok pake alat tulis Stabilo, padahal bokap gue udah beliin gue 6 pensil stabilo plus penghapus dan rautannya..Bukannya ngomel, malah dikasih 10.000 buat beli yang faber Castlle..

Ya, begitulah hari2 selama UN, selanjutnya bakal balik kayak biasa, mungkin..

No comments:

 
this template created by sekarnakula