Friday, April 17, 2009

Selama ini, dosa gue banyak banget..

Hai semua..Gue mau kasih tau, dua hari kemarin gue ikut ESQ..Pokoknya, kegiatan seperti itu bagus banget dan manfaatnya terasa banget..Gue saranin, bagi pembaca blog gue yang hancur ini (Alhamdulullah kalau ada yang baca..) coba ikut aja kalau ada kesempatan..Setelah gue nangis-nangis sampe hidung gue nggak bisa nafas, dan gue berdoa minta maaf sama Allah atas dosa gue yang emang banyak banget, dari mulai gue ngomelin adik gue, ngomongin guru, ngomongin temen, dll..dll... hati gue jadi tenaaaaang banget…Rasanya lebih plong..Lebih bahagia..Rasanya jauh lebih asyik daripada Chelsea menang telak berapapun score-nya..Lebih daripada Van Persie ngegolin..Lebih dari Belanda punya nilai sempurna di kualifikasi PD (sebenarnya kesempurnaan hanya milik Mu, Ya Allah..)..Pokoknya, gue harap, gue bisa jaga itu semua..Nggak Cuma 2 minggu bahkan kurang setelah gue ikut kegiatan itu..Mulai sekarang, Idola gue Nabi Muhammad SAW..Gue nggak mau Nyebut2 nama Van Persie melebihi gue nyebut nama Tuhan gue..Gue nggak ninggalin mereka semua jadi idola gue, tapi jadi idola gue yang kesekian .....Dan, gue sadar, selama ini gue jauh dari Allah, dan gue nyesel kenapa gue kayak gitu selama ini..Ya pokoknya begitu lah..Pasti kalian semua yang selama ini hatinya terbelenggu oleh macam2 bla..bla..bla.. dan ikut ESQ, pasti sadar apa dosa kalian selama ini..Gue harap gitu..

1 comment:

Nisa said...

dipertahankan ya..... akrena banyak yang abis esq, 2 minggu kemudian udah lupa semua tuh. jadi duipertahankan!!!!!!!!

 
this template created by sekarnakula