Monday, April 13, 2009

Sing loud and clear until the game is done,,Sing Chelsea everyone!!

Duel panas antara Liverpool vs Chelsea akan segera dimulai. Kalau dilihat dari hasil pertandingan Leg pertama, lebih banyak yang mejagokan Chelsea lolos ke babak selanjutnya (Amiiiin..)..Liverpool memang masih punya harapan, dengan mengalahkan Chelsea 3-0..Hhmm, susah memang, mengingat laga akan berlangsung di kandang Chelsea, Stamford Bridge, Westminster, London..Chelsea memang salah satu Tim kuat (Ya iyalah) di kandang..Apalagi captain (yang katanya) kebanggan Liverpool, Stevie Gerrad sedikit cedera (Kata Diana)..Sudah lah, lebih baik Liverpool pasrah saja!!Kalau udah kalah 3-1 di kandang sendiri, mau diapain lagi..?Iya kan? (Ya iya lah..)..Inget2 tahun lalu, di babak perempat final, hampir menang, tapi gagal karna gol nggak konyol dari John Arne Riise..Hmmh, optimis Chelsea menang, kembali masuk Final..Amiiin..

Tapi,,Kalau masuk babak selanjutnya, lawannya kan Barca..Owh my God..Barca itu bagus (Iya lah, Munchen aja kalah 4-0, dan dulu gue sempet jadi Barcelonia kira-kira 1 bulan Cuma karma gue ngeliat Stadionnya yang serem itu..*Nou Camp*)..Tiba2 gue inget waktu Chelsea mau lolos ke babak 16 besar, dengan susah payah, juga waktu lawan Juventus..Ya, sekarang Chelsea sudah ganti pelatih kan..Semoga Guus Hiddink bisa meloloskan Chelsea dengan strategi jitunya,,Tapi, gue juga agak ragu sama Cech..Bayangin aja, Cuma lawan Bolton menang hanya 4-3..Mungkin terlalu PD (Atau waktu itu dia kebelet buang air kecil??) dan Cech tidak akan mengulangi kesalahan yang sama..So, Don't miss this match!!

Sekali lagi, karna gue cuma fans, nggak ada kata-kata lain selain ‘Optimis’ dan ‘Doain Chelsea menang’ (kalau anda punya kata-kata lain yang positif bagi Chelsea tentunya,silahkan …)..Jujur aja, gue maunya di Final Chelsea vs Arsenal..Bukan karna alasan lain selain Van Persie, dan gue mau Chelsea juara..Ada alasan lain sih, karma gue bosen ngeliat MU menambah pialanya lagi dan gue bosen ngeliat CR7 tertawa seperti waktu tahun lalu..Harapan gue, Chelsea menang, tapi Van persie juga ngegolin..Ahaha, seperti waktu Chelsea kalah sama Arsenal karna dua gol Robin, jangan sampai terjadi lagi deh..Sangat Dilematis!!Yaudah lah, sportif aja,tapi optimis harus!!Jangan lupa kumandangkan lagu kebesaran 'Blue Is The Colour'..*Ya,itu ritual khusus gue yang baru sebelum Chelsea tanding*

No comments:

 
this template created by sekarnakula