Monday, March 30, 2009

Westlife Fever (Again)...





Gw cuma mau ngingetin aja, kalo waktu itu Ajax vs NAC Breda 3-0..Yang ngegolin Vermaelen, Van Der Wiel, dan Luis Suarez.. Waktu itu gw nonton sama adik gw yang nggak jelas kenapa bangun malem2 dan langsung belajar buat UASBN (haha,,rajin banget gak kayak kakanya malah nonton bola, tapi kan sekalian ngerjain MTK)..Gw udah lupa statistiknya karna itu sekitar seminggu lalu yang jelas gw seneng banget sampe2 pas masuk kelas gw teriak2 "Woooooy, AJAX MENANAAAANG!!!" (kalo teriak2, itu emang ritual khusus gw kalo ajax, chelsea, huntelaar, persie, atau vertonghen menang atau nge-golin)..Yang masih gw inget, Vermaelen itu dapet umpan silang dari Enoh..Van Der Wiel dari Aisati..JKalo suarez nyamber pas di depan gawang...

Mmmmh, Belanda vs Skotland??Menang 3-0!!Van Persie, Huntelaar, sama Kuyt negolin!!Belanda jadi memperkuat posisi di ranking 3 dunia dengan point 1317..Lengkap deh kebagiaan gw, tapi sayangnya Chelsea kalah dan 8 pertandingan tak terkalahkan patah sama Luca Modric..Wkwkwk

Oya,,minggu kemarin kan TO,,sumpah itu hari tersial gw..Bukan karna soal2nya, tapi karna cowok2 di kelas nyebelin banget..!!!Jahat!!Manusia yang tak punya Perikemanusiaan!!Egois!!Nyebelin!!...Kapan sih loe semua mati???*Istighfar Qis, Orang sabar disayang Allah..*

Teruus,,gw mau bilang kalo mulai sekarang gw suka Lucas Grabeel..Pemeran Ryan Evans di HSM..Gw suka dia karna suaranya bagus, terus waktu main di The Adventure of Food Boy Ceritanya aneh, tapi gw suka..Ada lagi film-nya di Disney Channel judulnya return to halloweentown tapi gw gak sempet nonton..

Gw juga mau kasih tau lagi, kalo gw dan ayu, lagi mengalami westlife fever..Yoha,,kita tergila2 LAGI sama westlife..dulu, gw sempet suka tapi gw tinggalin kalo ayu suka biasa aja..Hmmh, kenapa gw sama ayu suka westlife pas mau ujian???Tapi, kita masih sayang banget karna Brian keluar..Mark gay..OMG..Tapi gak apa2 sih, yang penting suaranya kan masih mantaap..!!

No comments:

 
this template created by sekarnakula