Sunday, March 01, 2009

Ajax menang!!




(Ajax vs Fiorentina)

Yippie..Ajax menang 2-0 vs FC Utrech ..Van der wiel di menit 8, Vertonghen ngegolin di menit 62, dengan sundulan kepala (woow, bek semua nih..)!!Hmmh,,meski gw nonton dari menit 67,,tp nggak apa2..Untung tv di kmar sengaja gw nyalain..Tiba2 bangun, eh, kakak gw (vertonghen) mlh abis diselengket smpe sepatunya copot..Maklum deh,,gw gak punya Koran buat tau jadwal..Sekarang Try Out terus, jadi nggak sempet beli..Waktu yang di Amsterdam Arena, gw juga nonton..Tadi, tandingnya di kandang Utrech..Sempet aja insiden lempar botol, gr2 vermaelen jatoh, tapi ngurusinnya kelamaan..Wasit gendutnya (wkt itu mimpin pertandingan ajax vs apa gitu..Pokoknya lapangannya bersalju..*ada post'nya di bawah*) ribet..

Hehe, sekalian nge-posting nih jam 2 malem..mumpung bokap gw belom selesai kerja,,gw pake aja laptop nganggur…Ajax juga lolos ke 1/8 final LC,,senengnya..!!Doain yaa vs Marseille..

No comments:

 
this template created by sekarnakula