Thursday, April 30, 2009

Primagama..

Ini mirip Kak Monic..Gue juga gak tau ini beneran dia atau nggak..Yaa,kalo ini bukan Monic, mukanya gak jauh2 kayak gini..Narsisnya juga kayak gini..
Yang cowok sendiri pake seragam itu Kak fadhil..Nih foto juga dapet nemu dari blog kelompoknya..

Haha, gue coba cari foto yang lain tapi gak ketemu..

Yeah, di Primagama gue nemuin banyak temen..Dengan karakter yang beda2..Malah, gue ngerasa lebih nyaman bergaul di Primgam daripada di sekolah..Ya iya lah, di kelas gue udah ancur banget..Cowok-cowoknya kayak setan semuanyaaa, bahkan Hafidh yang dulunya imut banget mulai terpengaruh anak cowok lain..Udah kayak neraka buat gue kalo inget muka2 setan itu..Hmmh, nggak kerasa kita juga udah berpisah..Tapi gue akan terus inget kalian..

1. Buat Kak Monica Febby, gue nggak akan ngelupain lo..Kak Monic itu punya style yang menurut gue keren..Meski suaranya cempreng, tapi dia asik buat diajak ngobrol..Haha, kak monic juga lagi naksir sama tentor kita, Kak Heru yang katanya mirip Vidi Aldiano, padahal menurut gue biasa aja..

2. Kak Fadhil, yang kadang-kadang nyebelin, tapi juga asik diajak ngobrol, termasuk tentang Sepakbola, bulu tangkis, atau apa lah..Meski dia nggak punya club yang bener2 dia suka, atau pemain yang bener2 dia suka, tapi dia tau banyak..Kadang-kadang iseng, tapi gimana ya …..Ya gitu lah..Terus, klo belajar jarang serius, tapi menurut gue dia pinter..Buat UN mata pelajaran IPA, dia pasang target 100..Oke, gue doain dia dapet nilai yang dia mau..Haha, gue inget pertama kenalan, waktu gue sama Diana lagi ngomongin Belanda vs Perancis, tiba- tiba seenak jidat dia ikut2an aja..Pertamanya gue sama Diana heran aja, nih orang aneh banget..

3. Kevin, saudara sekaligus tetangganya Ayu..Kerjaannya main HP terus, ngomongin Game, ya pokoknya nggak jauh2 dari itu..Anaknya kocak, tapi ngocol banget..Uniknya, dia bisa membelokkan jempolnya kea rah luar..Gue geli ngeliatnya..Dia mau masuk M.H. Thamrin, bareng Ayu..Gue doain juga kalian bisa masuk situ, yaa..

4. Ardhito, anak yang tinggi sekaligus gede badannya..Jadi nggak gendut, dan nggak mungkin kurus..Sama kayak Kevin, sukanya main HP, tapi pelajaran juga masuk..Pinter, tapi males..Nama Bokapnya paling sering jadi sasaran buat dikatain..Dia suka Fiorentina..

5. Galih, anak gendut yang selalu jadi sasaran hinaan Kak Fadhil, Kevin, dan Ardhito..Kalo nggak dikatain gentong, makannya buanyaaaaaaak, kayak sapi,kerbau, dll lah..Tapi dia selalu santai, paling Cuma blang “Ih, apaan sih lo??”.. kalo Icha, pasti dia udah ngomel2 terus yang ngatain dia bakalan di kejar sampe manjat kursi sekalipun..

6. Jundullah..Ibaratnya itu, laut yang dalam, riaknya kecil..Dia keliatannya pendiem, padahal jago bikin komik..Katanya udah bikin 100 halaman tentang perang dunia ke3..Dia juga bisa bikin game (padahal gue Cuma bisa ngedownload), animasi, dll..di pelajaran juga nggak ketinggalan, sampe Tentor primgam bilang dia pinter..Ah, pokoknya banyak deh..Ya, model-modelnya kayak Bugy gitu deh..

7. Irma, yang selalu ngomongin cowok, cowok, dan cowok..Katanya benci sama cinta, padahal gue aja belum pernah ngerasain cinta sama cowok, eh dia malah udah benci..Waduuuh!

8. Ade, cewek keren yang bokapnya kerjanya keliling Indonesia, bahkan keluar negri..Koleksi kaosnya dari mulai Sabang sampe Merauke dia pake..Anaknya ceria dan asik juga diajak ngobrol..

9. Otty, anak manis dan cantik yang pendiam..

10. Dian, yang kadang- kadang gayanya tomboy, kadang2 cewek banget..tapi dia berani juga nganggap hidup ini ‘enjoy aja’..Hal yang bikin gue ngacungin jempol, waktu Kevin kasih liat kita Video yang menyeramkan..Gue aja sampe mau muntah sampe mau nangis, dia malah dengan santai bilang ‘eh gila, ini keluar ususnya yaa??” terus ketawa..Iiiihh…

11. Rika, anak lucu dan imut..selalu berangkat ke Primgam sama Dian..

12. Rama dan Indah, pasangan paling mesra di Primgam..Indahnya cantik deh, tapi Rama,,,…Gue inget, malem2 gue masih di Primgam bertiga sama mereka..Mereka bercanda gitu deh, bikin geli..Indah: Ah, Rama!.. Rama: Apa? Rama disini.. Sumpah, bikin gue nahan ketawa..

13. Sukma, Irwadi, BP, Fachri, Lando, Jose..Anak2 badung yang bikin suasana jadi kayak pasar..

14. CCC..Cewek-cewek-centil..Nggak usah disebut mereka kayak apa..dimana2 sifatnya nggak bakal bea jauh..

Kalau tentor, ada Kak Siti yang selalu dijahatin Ayu..Kak Dayan yang kadang2 bikin gue kesel banget sampe bentakan keluar dari mulut gue dan dia Cuma bilang “idiih, jutek amat!”. Kak Yudee yang ngeselin karna suka ngeledek..Kak Arie yang selalu bilang gue mirip Kak Jemie..Kak Nurul yang cantik dan baik hati. Kak Jeni yang deket juga sama kita. Kak Dina yang mirip Nabila dan juga imut dan juga dan lagi ngajarnya asik. Kak Reni yang gaul abis dan doyan Chating dan dengerin musik2 barat. Kak hadi yang super heboh tapi selalu kasih kita rumus cepet yang cepet banget. Kak Johny yang super jayus. Pak Jamal yang serius tapi sabar, kayak Pak Nanang juga Pak Erwin..dan yang paling special,kak Nurma,gue sempet marah dan ngomel sama dia, padahal di soal UN, pelajaran yang Kak Nurma kasih keluar semua, bahkan gue jadi lancar ngerjainnya..Thanks kak..

Pokoknya kalian semua, keren banget deh..Gue bakal kangen banget, kecuali kalo SMA nanti gue ikut lagi..

2 comments:

Nurma said...

Bener qis, saya tentor yang spesial?Spesialnya karena saya satu2nya tentor yang pernah kamu cubit ya ??? :)

Tapi.....

Saya jd kangen sama kelas 9...
Kapan pengumuman??
Kalo dah pada lulus, traktir2 ya !!!

Nurma said...

Bener qis,sya tentor yg spesial??
Spesialnya karena saya satu2nya tentor yang pernah kamu cubit y???
:)
Kapan pengumuman un ny?>
kalo dah pada lulus, traktir2 ya....

 
this template created by sekarnakula