Wednesday, December 03, 2008

Ooooh,,Harus Seneng,,atau Sediih???

(Gambar2 lainnya,,silahkan klik gambar di atas..!!)
Owwwh,,lo ngerti khan maksud gw..Hmmmh,,Apa yang gw takuttin,,terjadi juga..Sebenernya bkan yg gw takittin,,tpi gw khawatirkan..Yang gw mau,,Chelsea seri sama Arsenal,,tapi dari kubu The Gunners,,van persie yang ngegolin..Sayang gak disiarin tuh pertandingan!!Gw luar biasa kaget pas tau “Arsenal bungkam Chelsea 2-1” di lensa OR pagi..Terus,,gw liat van Persie lagi selebrasi gol!!Ohh,,hati gw langsung berdesiiir…Ya,,temen gw yang seorang Gooner dan suka Bendtner dan akhir2 ini sebel van persie gr2 gw terlalu fanatik,,bilang gini “Ahh,,kaptennya Fabregas,,jadi menang..” gak lama dia bilang “Nih ya,, pas ama MU,,Nasri 2 gol..ama Chelsea,, van persie 2 gol..Nah,,pas ama Liverpool,,Bendtner 2 gol juga!!” katanya didepan temen gw yang Liverpudlian..Tapi,,rasanya gimana gitu..Gak jelas,,kayak laut di Jepang (pertemuan arus panas dan dingin)..Ikan2-nya bagai perasaan yang gak jelas..(Ampiiin,,lebhaaai deh gw)..Sama kayak Sekar,,gr2 Nasri,,ManU kalah ama Arsenal..

Nah,,lanjut,,gw ketiduran pas Eredivisie..Hari itu,,gw baru tidur 1,5 jam..Gimana kuat bangun jam 12 malem..Si Nova udah nelpon,,gak kedengeran..Alarm bunyi 3x,,gak kedengeran..Padahal,,suaranya guedeeee..Mbak gw sampe keganggu,,tpi gak ngebangunin gw..Sebeeeell..Meski Ajax Cuma 1-1 sama Utrech..

Oya,,masa Huntelaar mo ke Madrid..Gw gak tau jelasnya,,tapi menurut lensa OR,,Klaas-Jan Udah dikontrak tinggal tunggu Januari..Ooooh,,,Sedih,,tapi harus bangga..Huntelaar bisa dipilih klub se-elite madrid dan makin Belandanisasi dah..Berarti,,tiap minggu harus nambah jadwal tontonan,,Madrid vs ....

Eh,, masa pas di Lab Ipa,,Icha jatoh dari kursi..Ahahaha,,tambah aja gajah di kelas..

Terus,,tapi pas Apel,,gw disuruh maju gr2 gak pake topi pramuka..Mhhh,,baru tau gw kalo yang berjilbab juga WAJIB pake topi..Biasanya nggak kok..!!

Ini diambil dari situs AIS:

RVP:Arsenal menjawab kritik
Tuesday, 02 December 2008

Pencetak dua gol ke gawang Chelsea Minggu kemarin, Robin van Persie, percaya bahwa kemenangan mereka di Stamford Bridge kemarin itu membuktikan bahwa Arsenal memiliki peluang besar menjadi juara diakhir musim ini.

Walaupun sempat tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri dari Johan Djourou, tapi tim Arsenal memamerkan karakter yang kuat yang jarang terlihat sepanjang musim ini, dan Van Persie mengatakan kepada The Sun: "Kita memperlihatkan percaya diri yang besar dan juga karakter kita untuk mengalahkan Chelsea."

"Semua orang berpikir: 'Ok, kita bisa memenangi pertandingan ini kalau kita bekerja sama dan siap tempur."

"Itulah yang kita kerjakan dan pujian untuk semua pemain."

"ini adalah jawaban yang kita ingin berikan kepada mereka yang mengkritik kita. beberapa minggu terakhir sangat susah - kita kehilangan banyak poin. Tapi kita tetap bersatu dan bekerja keras, kita memiliki kesempatan ketika melawan Chelsea."

"Masih panjang perjalanan ini tapi kita telah memberikan contoh yang besar. Saya sangat gembira dengan mentalitas kita dimasa - masa yang frustasi ini."

No comments:

 
this template created by sekarnakula