Thursday, December 25, 2008

Wkwkwkwkwk...


Kali ini,,gw bener2 ngerasain,,Seneng banget!!Ajax menang 6-0 vs De Graschaap..(cvitanich 2 gol, Suarez 2 gol, Emmanuelson, Sulaejmani @ 1 gol..)..Apalagi gw nonton tuh pertandingan..Tadinya,,di jadwal jam stgh 8..Ternyata,,yang jam stgh 8 itu PSV vs Feyenoord..Fine,,gw nonton juga dah..Ternyata,,Ajax disiarin abis itu..Jadilah,,sehari itu gw nonton 4 pertandingan berantai..

Lebih senengnya lagi,,van persie jadi penyelamat Arsenal setelah bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium..Terus,,dia juga ganti gaya rambut..Bukan buat buang sial!!Meski Chelsea cuma seri doank,,tp Gpp..Yang penting gak kalah..

Oya,,Gw baru ganti warna karet kawat gigi gw..Tadinya Oranje belande..sekarang Biru Chelsea..Tadinya mau ungu,,karna kata Hafidh,,van persie suka ungu..Tapi,,sedikit gak percaya karna baru berantem kemaren,,jadi mendingan biru!!

No comments:

 
this template created by sekarnakula