Saturday, December 13, 2008

Janji Gelar dari Huntelaar (dari Detiksport.com)

(Eh,,itu di-dadanya ada bulu ya??klo iya,, Gw baru tau..)
Madrid - Meski masih dibekap cedera, Klaas-Jan Huntelaar dinyatakan lolos tes medis Real Madrid. Dalam seragam barunya, striker berjuluk 'Pemburu' itu menjanjikan banyak gelar.Setelah resmi menerima pinangan Madrid, Huntelaar, Rabu (3/12/2008) kemarin, sudah terlihat di pusat pelatihan Los Merengues. Dia datang untuk melakukan tes medis, yang kemudian dinyatakan lolos meski masih menderita cedera."Ini adalah mimpi yang menjadi nyata. Saya sedikit lelah karena dua hari terakhir ini terasa begitu panjang. Meski begitu saya merasa dalam kondisi sangat baik," ungkap Huntelaar seperti diberitakan Marca.Madrid sudah cukup lama dihubungkan dengan striker internasional Belanda ini. Namun baru beberapa hari lalu mereka berhasil mendapatkannya, target yang memang harus mereka realisasikan karena badai cedera yang menimpa barisan strikernya.Meski baru akan bisa membela tim barunya pada Januari mendatang, striker 25 tahun itu sudah punya target besar: memberi Los Merengues lebih banyak gelar lewat gol-gol yang diyakini akan sering tercipta olehnya."Dua hari terakhir sedikit kacau, dan satu-satunya yang saya pikirkan adalah menandatangani kesepakatan dengan Real Madrid. Saya tahu saya akan memenangi banyak tropi dengan seragam ini," lanjut pengoleksi 10 gol dari 18 penampilannya bersama tim Oranye itu."Saya ingin bermain di muka gawang, mencetak banyak gol dan bekerjsama dengan rekan-rekan yang lain. Tak perduli dengan kaki atau kepala, saya akan mencetak gol," pungkas dia.
Hari apa??
Bukan nanya ini hari senin/selasa/apa..Tapi,,Hari sial atau sebaliknya..Pagi2 rok gw basah..dikira kotor (krn digantung di ayunan),,eh malah masuk cucian (lagi!!)..Gw jadi berangkat jam setengah 7 dan nangis2 takut telat!!Akhirnya naek Ojeg!!Untung gak telat..Terus,,mo maen bola gak jadi krn bu Betty..Tpi,,serunya pas selesai ulangan kita2 langsung ke bakso KD (baso keju-nya enak!!),,terus minjem VCD di Aster Disc dan menonton bersama2 di rumah Ayu..Eh,,msa diana teriak2 lo nonton the ring..ck..ck..gak nyangka!!Terus,,Chelsea llos ke babak KO LC (Doa gw terkabulll...Alhamdulillah!!)..Kalo Arsenal,,dibales porto 2-0 setelah pertandingan pertama menang 4-0 (van persie 2 gol!!)..Sekian..

No comments:

 
this template created by sekarnakula