Saturday, December 06, 2008

Gw mo Cerita Banyaaaak..


Aduuh,,hari ini gw mo ceriiita banyaaak..Dari mulai anak2 cwe yang maen bola..Sardo yang anak mami dan ketawanya adalah yang paling menjijikkan yang pernah gw denger seumur idup gw (anak2 cwe lain pasti setuju!!)..sampe petualangan gw kemaren..Tapi,,yang pertama tentang Prem-League dulu!!

Arsenal vs Wigan di Emirates Stadium,, Cuma 1-0..Gol oleh Emmanuel Adebayor di menit 14..Awalnya,,Corner Kick VAN PERSIE..Kalo gak salah,, dari VAN PERSIE-Fabregas-Song-baru Ade.. Dari gol itu,,terlihat perbedaan kelas antara Ade dan beknya Wigan..Van persie dapet banyak peluang..Tapi ada yang melebar,,Offside,,di blok sma kiper,,dll..dll..Oya,,kasian Nasri..Dia jatoh kemaren,,diganti Eboue..Sekar,,sabar ya!!Kalo Chelsea,,gw Cuma tau menang 2-0 vs Bolton di Reebok atas gol Anelka dan Salto-nya Deco..Gw Cuma nonton sekilas Eredivisie,,soalnya nguantuuuk banget ,,abis berpetualang..Oya,,Huntelaar jadi ke Madrid januari nanti gantiin Rudtje yang cedera..Harganya 305 Milyar dan berpotensi naik sampe 400-an Milyar..Ooh,,pasti beda banget kalo gak ada dia..Ooooh kapten,,aku akan selalu menunggumu kembali ke Belanda..

Maen Bola..
Hari kamis,,anak2 cwe pada maen bola..Gw setim sama Nabila,kipernya Hafshah..Diana satim sana Nova dan kipernya Tamy..kita2 Cuma maen 3 on 3..Ahh,,pokoknya gitu deh..Gw nyetak 5 gol..Nova 1 gol..Diana 2 gol+1 gol bunuh diri..Jadi,,gw, Nabila, Hafshah menang 6-3..Iiih,,Hafshah tuh lucu deh..Dia lemah gemulai banget..baru kali ini gw liat kiper kayak gitu..!! Abis maen bola,,anak2 cwe yang laen pada ngumpul di perpus Axel..ada yang nge-dance, makan, baca buku, nge-Net, dll..Tuh perpus udah kayak punya kita doank..Nah,,Jumatnya,,kita maen lagi..Yang diganti kipernya doank..Hafshah diganti Dinda, Tamy diganti Icha (Nah..lo!!)..Ahh,,pokoknya gw menang lagi 2-0..gw 1 gol,,Nabila 1 gol..Eh iya,,gw sempet diprotes gr2 maennya kasar..Gw udah jatohin diana sama Nova berapa kali tuh..Icha juga gw jatohin sekali..Tapi,,baru 1 kartu kuning sihh..Gw juga gak sengaja nyakar si Nova (hehe,,kuku gw khan panjang2 + tajem..gunanya,,buat orang2 yang gw keselin dan orang2 yang menghina van persie..contohnya,,tangan si benhard penuh cakaran gw..)

Sardo yang menjijikkan..
Sumpaaaah,,kalo gw bener,,sampe mati gak bakal gw maafin lo!!(huh,,kalo nyokap gw tau gw bilang kyak gini,,pasti dia sedih..).. Gimana gw gak kesel,,bayangin yaa..Gw liat di hapenya ada cewek nggak pake baju..!!Apa gw salah liat,,gak mungkin kan!!Lagian dia nunjukkin ke gw (kan gw comel..dasar tuh orang cari ribut!!),,kebetulan ada pak Syaiful lewat..Langsung gw panggil tuh guru..Eh,,dia malah pasang tampak sok melas..Sok ngerjain Matematika sementara Hafidh sama Icha nyari dimana gambarnya..Eh,,taunya gak ketemu..Ada yang bilang gw fitnah..gw langsung teriak “Eh,,mana mungkin gw nuduh kalo gak liat sendiri..Lo kira gw mau apa dibilang tukang fitnah..Mikiiiiiiirrr doooooonggggg!!!!”..Jadi,,Radit, Jo, sama Iqbal lagi baca koran..Sardo didepannya Radit yang lagi tidur2an,,tepatnya duduk di kursi ..Gw lewat bawa sapu..Dia manggil..Pas gw kesana,, dia nunjukkin hapenya..Nah,,dibelakang kursinya sardo ada Fadhil..Bilang gini “aaaah, mulai deh bokepnya keluar”..Terus,,anak2 cwo pada tau tapi gak mau ngaku..Alasennya karna takut ama nyokapnya,,kasian sama mukanya yang melas,,dll..dll..Suebbbeeelll..Anak cowok yang mo bantuin gw Cuma Hafidh (kakak gw 6 hari..)..Tuh anak emang yang paling baik di kelas..Gak kayak yang laen,,kayak setan semua..

Petualangan Seru!!
Kemaren,,ada PM Agama di sekolah..Pulangnya,,mo maen bola dulu tapi udah diomelin bu Betty..Eh,si Hafidh sempet nawarin mo nraktir bakso..Tapi duitnya Cuma 50 rbu,,jadi gak cukup..apalagi ada Icha..Kita mutusin maen ke rumah Ayu buat latihan kokoronotomo,,sekalian maen bola..yang ke rumah Ayu:Gw, Fio, Diana, Farah, Tammy, Dinda..Sampe sana,,kayak biasa,,ayu menghidangkan cemilan2..Dia juga nunjukkin 2 anak musangnya..Sayang, Mocci mati..Rabu Kemaren kelinci gw juga mati..Nah,,pas selesai latihan,,kita maen bola..Kebetulan gerimis dikit..Tapi lumayan seru!!Nah,,petualangannya setelah pulang dari rumah Ayu (jam 17.30)..Kita semua mo dianterin sama Ayu dan AA-nya..Rumah gw paling deket,,tapi gw malah sampe terakhir..Karna,,gw mo menjelajah ke rumah2 yang laen..Pertama,,nganterin diana sampe gang buah..Dia gak mau sampe rumah karna takut diomelin gak BBC,,jadi pura2 naek ojek biar dikira baru pulang les, taunya sampe rumah Ortunya belom pulang..Kedua,, rumah Fio di Cawang..Kita muter2 gak jelas..Ketiga, kerumah Tami di Halim..Gile,,jalannya serem banget dan katanya angker..Kita juga sempet nyasar2..Adinda ketakutan..Gw ama Farah cerita serem2 gitu deh..Keempat ke rumah Dinda di PD Gede..Jauuh bo’!!Jalannya banyak banget!!rada sempit lagi..Keempat ke rumah Farah di Cibubur..Lumayan membingungkan..Jalannya kecil juga..Terakhir ke rumah gw..Paling tidak menyusahkan..!!Gw sampe jam 21.55..5 menit sebelum van persie maen..yaudah,,gw langsung nongkrongin tv..Selama di jalan,,kita2 jadi Gossip Girl..Biasa,,kalo cwe2 ngumpul,,jadi ngegosip gitu..Masih banyak nih,,tentang petualangannya..Tapi,,segitu aja yaaa..Oya di,,lu nyesel dah gak ikut berpetualang..Seruuu buangeeeet!!
Bukan Sombong nih..
menurut Detik.com
Chelsea kini tim yang paling hebat jika bertanding di kandang lawan. Dan jika sejarah berulang, dengan rekor tersebut The Blues mungkin saja bakal keluar sebagai juara Liga Inggris di akhir musim.Menekuk Bolton Wanderers di Reebok Stadium, Sabtu (6/12/2008) malam WIB, Chelsea menorehkan kemenangan tandangnya yang ke-11 secara berturut-turut. Dan angka itu mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Tottenham Hotspur, yang telah berusia 48 tahun.Yang menarik, dengan rekor kemenangan tandang 10 kali berturut-turut yang dibuat di tahun 1960, Spurs tampil sebagai juara di musim 1960/1961. Tidak hanya Liga Inggris, The Lilywhites juga memenangi Piala FA di musim sama alias meraih double winner.Nah, mungkinkah berkah rekor tersebut kali ini menular buat Chelsea? Waktu yang akan menjawabnya, paling tidak sampai bulan Mei nanti."Kami tidak terlalu risau pada rekor ini. Yang kami khawatirkan adalah gelar juara. Jadi ini semua tentang tiga poin," ujar asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, seusai timnya membukukuan rekor tersebut, seperti dikutip dari situs resmi timnya."Tentu saja rekor pertandingan tandang kami luar biasa. Tapi tidak seorang pun di sini yang merisaukan penampilan kandang kami. Hal itu akan datang pula. Saya yakin," sambungnya.

No comments:

 
this template created by sekarnakula