Tuesday, December 08, 2009

CHELSEA VS MANC di City of Manchester Stadium,,,penuuuh emosiiii

Oh iya ini gambar pas Van Persie cedera pas main lawan Italia..Sediiih

SEBEL gue ngeliat ini..dasar wasit botak pengen banget palanya ditendang!

Nigel de Jong (untung pemain benda lu..kalo kagak udah gue kirim dukun buat lu biar kesakitan!), Tevez, Robinho..selebrasi yang MENJIJIKKAN!

Benislav Ivanovic (yang ganteng) dan Ade Bayor (yang jelek item gosong) sama ada Balleti

hai hai hai hai hai hai...sudah lama aku tidak nge-posting.. Kali ini, gue mau nge-posting tentang pertandingan yang gue tonton sabtu kemarin.. Chelsea vs Manchester City..Awal2nya emang seruuu..sampe akhir juga seru sih, cuman penuh dengan amaraaaahh...Yak, hasih akhir 2-1 untuk KEKALAHAN chelsea dan itu sangat2 tidak bisa diterima..Emang chelsea gak sempurna, tapi kan yang bikin kalah karna ketidak adilan..Gol pertama tuh untuk Chelsea..Kalo itu gol bersih..Sebenernya sih golnya terjadi karena bola membentur badan Ade Bayor, jadi masuk ke gawang..Nah, gol kedua itu SETAN abis!!!jadi tuh sebelum bola di Ade Bayor, ada pemain ManC yang handsball, harusnya kan pertandingan dihentikan sebentar, eeeehh ini malah lanjut..!! Nah gol kedua untuk ManC juga ga adil..Golnya lahir dari tendangan bebas Carlos Tevez..Tendangan bebas itu bisa terjadi karna pelanggaran Ricardo Carvalho atas Tevez..Okelah kalo dilanggar bener..tapi masalahnya menurut gue itu ga pantes disebut pelanggaran, mana pake kartu kuning segala lagi..!nih ya jadi tuh si carvalho dapet bola terus dia ngangkat tinggi kakinya buat ngambil bola itu..eeeh, tevez malah sengaja nabrakin diri, jadi carvalho kena...JIJIJIJIJIJIJIIJI banget kan!?

Terus juga, banyak banget kartu kuning buat pemain Chelsea..padahal pelanggarannya tuh ga berat..pemain ManC juga banyak yang ngelakuin pelanggaran tapi ga ditindak tegas...hemmmmmh, menghadapi fenomena (????) ini, gue rasa wasitnya ada ikatan dengan ManC...gak tau dalam bentuk apaan yang jelas gue kesel banget deh..Chelsea jadi kehilangan 3 poin kan..huuuuuuuuh sebeeeelll...oke, gue siap berdoa lebih kusyuk untuk Chelsea pekan depan..i wish, Chelsea can keep their position on the top..amiiiiinnnn...

http://www.premierleague.com/page/Statistics/0,,12306,00.html statistik Liga Inggris

http://www.premierleague.com/page/MatchReports/0,,12306~48535,00.html statistik pertandingan

SEKIAN

No comments:

 
this template created by sekarnakula