Tuesday, December 08, 2009

Nilai Jelek lagi -_-

Setelah UTS, ada UAS..UAS ini, bukannya tambah baik malah engga..tapi tetep BOKAP TETEP GA MARAH!!!!malah gue yang kesel!disaat yang lain sebel karna diomelin orang tua, gue malah kesel karna ketidak tegasan orang tua gue! percakapan gue dengan bokap tadi pagi :

Gue : Ayaaah..MTK aku 17.5 masa..haha

Ayah : Hah?itu beneran??ahahahahah

Gue : ga marah?

Ayah : Ngapain?

Gue : kok gitu?

Ayah : dulu nilai ayah juga jelek..ngapain marah2?

Gue : yaudah..sekarang ayam marahin aku!

Ayah : ah ngapain?

Gue : biar aku kayak temen2 aku kalo nilain jelek diomeliiiiin!

Bunda : kamu mau ayah marah2?

Gue : ya sekali2 gapapa laaah

Ayah : yah..hahahah..yang penting kamu belajar aja lagi yah!

Gue : kok ga marah?

Ayah : ngapain maraaaah?

Gue : YAUDAH AKU PERGI..minta duit!

Halaaah..apa banget dah bokap gue..

2 comments:

Steviepolii said...

hahaha "Sekarang 'Ayam' marahin aku"
kocak2....

Qis, gw udah males posting. sebenernya mau posting, tapi karena udah kelamaan nggak posting gw jadi bingung mau bahas apaan....

❅ efaltia ❅ said...

ihhhhhh.. enaknyaa :D
ita tuh. ada typo kocak. AYAM
Ayam marah2 gimana yaaa :P

 
this template created by sekarnakula