Friday, October 23, 2009

SAMPAH!

Assalamualaikum..wihiyy..yeah..ini adalah posting pertama saya menggunakan mobile web..ga seruuu ah..tapi lumayan lah..oh ya,nanti jam satu ayah dan bunda saya akan menuju ke sman 14 jakarta untuk melihat hasil (jelek kayak sampah) yang sudah saya peroleh di UTS semester ganjil ini..buat saya,TIDAK BAGUS SANGAT SANGAT JELEK NGELEBIHIN MUKA TUKUL!(maap ya,kul)..iya sih,salah saya yang belajarnya kurang..tapi saya sendiri ngerasa udah cukup keras apalagi buat pelajaran IPS..mentok juga paling bagus pel. IPS dapet 70..padahal pengen masuk IPS,tapi nilai jelek gini ergggh..belajar udah..doa udah..oke,apapun alesannya tetep saya yang salah..cuma berharap dapet yang lebih baik untuk selanjutnya..ayah,makasih karna ga pernah marah2 soal nilai sampah dan udah ningkatin semangat..bunda,makasih juga karna ngasih semangat dan ngajarin belajar kadang2..buat mamah,makasih buanget buanget karna selalu menilai apapun dari sisi positif dan gak sama sekali pernah ngomel atas semua yg selama ini udah saya dapet..yang paling menghawatirkan,EYANG SAYA PASTI YANG BAWEL NGOMEL..siap2 aja lah diomelin..nasib dah jadi orang ga pinter..aksel abal (SETUJU!)..HA.HA.HA.HA..paling bgus aja b.ing itu juga 86..terus bio 85 kalo ga salah..b.perancis yg dicap paling gampang,cuma dapet 73..ekonomi,udah bnr2 bljar dapet 58..paling parah mtk dapet 3..!yak,TIGA saudara saudara..bodohnya saya..

No comments:

 
this template created by sekarnakula