Thursday, January 15, 2009

'capek deh..'

Ngerti kan,,kenapa capek??

3-0..*Woekkkh*

infus..

tugas segunung..

masuk stgh 7..

setan2 di kelas..

dll..

Oya,,van persie ganti gaya rambut..*bukan buat buang sial!!yang ngomong buang sial,,mampus lo,,kecebur got!!*




dan,,ini foto kecil Huntelaar..(huntelaar: yang giginya paling lucu..kedua dari kanan bawah)

dari kecil emang udah lucu,,apalagi giginya..

Ah,,udah ahh..gak semangat..tunggi eredivisie aja deh..

oya,,knp CR7 gak mati??pdhal mobilnya udah ancur..pake numpang van der sar yg kbtulan lewat *gw juga mau..!!*..terus,,Gerrard..mnrut gw,,dia pantes dipenjara *haha,,setan..*..

mhh,,dger2 juli nanti ManU ke Jakarta..sebenci2nya gw,,tp gue mau liat Carrick..nd,,kalo gw ada di sana,,kalo misalnya Nani atau CR7 pegang bola,,bakal gw teriakin (tanda kekesalan..)

No comments:

 
this template created by sekarnakula