Sunday, November 09, 2008

Hmmmh,,,

Aduh,,bingung nih Posting Pertama....

Mending,,kenalan dulu deh..

Nama saya Amirah Qisti Utami..Lahir di Jakarta, 20 juli 1995..

Maski cwe,,gak papa donk suka bola..

Nah,gw suka bola sejak kelas 5 menjelang 6 SD,, Tepatnya WC 2006..dan sekarang gw udah kelas 3 SMP (Baru naik lho!!!)

Sekarang,,gw adalah siswi SMPN 49 jakarta,,kelas 9 Axel..

Pertama suka Bola,, gw suka Klose yang waktu jadi Top Scorer WC 06,Germany..

Tapi, dulu gw bacanya KLOSE, bukan KLOS..Temen2 cwo gw sempet bingung.."Klosee,, sapa tuh??"

"Itu loh, pemain German..masa gak tau??"

"OOhh, Klose..Lu gimana sih, bacanya KLOSEE??"

Nah, sejak itu gak lagi dah baca Klosee2an..

Nah, pas SD,,gw gak terlalu mentingin Sepakbola..Di SMP, setelah menemukan teman yang cocok, barulah,,

Temen gw itu Diana Afifah dan Dyah Nova..

Ditambah Delly Ismaya..

Si Diana fans berat Liverpool, Nova yang suka Bayern Munchen (Setia ama Philipp Lahm dan bakal ngikutin kemanapun Lahm pergi), dan Delly yang suka Chelsea , tapi kayak gw, dia suka David Villa…

Kalo kata orang kebanyakan, Liga Inggris paling seru..Menurut gw,, NGGAK!!BPL itu gak punya jati diri..Pemain asing berhamburan, sampe Bos2 Clubnya (meskipun pemain Inggris itu setia,,jarang maen di liga luar..gak tau kenapa ya??)..

Bagi gw,, EREDIVISIE yang paling keren (Terserah apa kata anda,,)..Tiap minggu, gw selalu nonton pertandingan Ajax Amsterdam (kadang2 PSV)..Pernah tuh,,Ajax kalah 5-2 ama Harenveen..Gw nangis tuh,,apalagi gw lagi dengerin lagu Mariah Carey yang sendu2..Cercaan demi cercaan sampe ke hape gw..Gak Liverpudlian atau Gooner,, ngirim sms yang gak mengenakkan..Suuuuueeeeeebbbbbbbeeeeeeeeeeellllllll!!!!!!!!!

Kemaren juga tuh,, Chelsea kalah 3-1 ama I Lupi..Rasanya tuh,,pait buanget..!!Kekalahan ke-2 Chelsea di musim ini..Ditambah Madrid (club ke-3 setelah Chelsea nd Ajax) juga kalah 2-0 di Matchday 3-4..Ya amp**nn..Ditambah lagi, van persie kena kartu merah vs Stoke..Jadi gak bisa mean ama ManU deh..Meski gitu, arsenal tetep menang sih 2-1 (Nasri2- Rafael da silva)..

Oya,,dibanding Club,, rasa cinta gw gak ngelebihin daripada DE ORANJE..Yak,, sejak meninggalkan german,, gw beralih ke Belanda..Gw menemukan sesuatu yang asik pas jadi penggemar Timnas Belanda..Gw juga nangis tuh,,pas Belanda kalah 3-1 ama Rusia.. Gak akan pernah gw lupain!!!Nah, bedanya cara ngefans gw ama Diana (Inggris) sama Nova (German) yaitu, gw ngedownload semua pemain timnas Belanda, dan karna seringnya melototin tuh gambar2 sampe gw apal…



No comments:

 
this template created by sekarnakula