Sunday, November 09, 2008

Gw itu Orang yang sabar khan??

Aduuh, gw bener2 kesel pas anak2 cwo dikelas ngejelek2in van Persie nd Huntelaar..Kata mereka

"Idihh,van persie khan ubanan!!"..


"Van Persie Pitak tau..


"Van Persie tuh bawa sial..Liat aja,,kalo van Persie maen,,Arsenal jadi gembel!!Buktinya,pas ama ManU, si Persik gak maen,,malah menang 2-1!!"..


"Van Persie tuh kakinya sensitive,,kayak cewek..Dikit2 cedera.."


"Huntelaar monyong tau!!"(menurut gw sih nggak..)


"Van Persie Cacat tau..!!"


"Van Persie,,gaya larinya anehh.."


"Van Persie bala..bla..bla.."


Sebenernya,,setelah dipikir2,,mungkin ini emang salah gw juga yang terlalu heboh di kelas..Juga,,gw sering ngatain Maria Kristin (Udah Item, dekil, kumel) atau Polii (Pendek gendut kayak buntelan) atau Lahm (Pendek,,kayak anak SD nyasar) juga Villa (Matanya beler, jenggotnya seuprit,,aneh!!)


Ahh,,meski gitu,,gw tetep berusaha SABAR..Meski gw dah mengeluarkan jurus kata2 yang dikenal anak2 cwe agak nyakitin dan berbau songong/nyolotin,,tetep aja gw belom hebat buat ngelawan kata2 anak cowo..


Juga,,kalo tempat yang jelek dibilang Stamford Bridge..


Oya,,di SMP ini,,gw nemuin satu temen lagi yang pastinya Football Lovers,,Yaitu Sekar Nakula..Sayang,,dia suka ManU (ManU,,club ter-menjijikkan buat gw,diana,nova)..Asiknya,,dia gak suka Ronaldo!!Ahh,,cocok dah karna rata2 anak cwe di kelas gw yang suka bola gak suka Ronaldo..!!Dia suka sama si tukang Semir (Samir Nasri..)..


Oya lagi,, Chelsea menang 2-0 ama Blackburn lho,,meski gak tau jelasnya..Pokoknya,,yang sangat jelas,Chelsea mimpin klasmen lagi disusul Liverpool dan tim yang paling sedikit kebobolan!! (SG 29-4)
Ini dia Buktinya..

1 comment:

Sekar said...

NGAPAIN LO NGATAIN KAKAK GW DI SINI?!
*emosi*

 
this template created by sekarnakula