Monday, September 14, 2009

Enaknya Judulnya Apa yah??

Gue pake sapatunya ayu nih..bagus ya, dia ngelukis sendiri..

Oke..Gue udah lama enggak ngurusin Blog tercinta ini..Kali ini, gue engga ngeposting tentang bola, karna gue engga ada waktu buat nonton..jangankan nonton, beli Koran aja engga..Susah banget buat tau jadwal..Yuppp, masa masa SMA emang menguras waktu banget..Baru kelas X, udah kayak gini..Sebenernya sih bias aja kalo ‘dipaksain’ buat tetep rajin beli Koran, rajin nonton, pokoknya kayak dulu lagi deh..Tapiii, kalo rela nilai anjlok semua..Udah cukup deh gue dapet fisika 14,28..Udah cukup AGAMA ISLAM dapet 15..Belom lagi remedial remedial lainnya..ogaaahhhh, gue gamauuu!!

Gue emang udah kangen sekangen kangennya sama Bola..Cuman enggak ada waktu aja..Palingan dapet berita dari temen-temen cowok aja, kalo enggak dari sahabat gue di SMP, Diana Afifah yang cinta Liverpool tigaperempat mati *gajelas*..Apalagi gue ngambil 3 ekskul..Gue mulai ngerasa enggak kuat ngejalanin semuanya..kayaknya, gue akan membuang ‘SPLAS’ atau Sepakbola EmpatBelas yang udah jelas latihannya nguras tenaga dan bakal pulang telat ke rumah..

Nah, sekarang gue mau berbagi tentang kejadian tadi siang..Sumpah itu bener-bener bikin emosi buangetbuangetbuanget *lebay*..Jadi tuh, gue mau ngerjain Tugas Biologi dirumah Salma..Kelompok gue itu berisi : Gue (Amirah Qisti Utami), Klarisa, Salma, David, dan Azzahra..Rencananya ngumpul di depn SMAN 14 jam 9 pagi..Kita bakal ke rumah Salma pake Taxi..Gue emang telat sih datengnya..Jam sepuluh kurang sepuluh baru sampe..Enggak ada anak- anak dari kelompok gue..Mana panas banget naik angkot..terus gue SMS salma, katanya udah mau sampe..disana ada anak namanya Ana, ternyata dia nunggu Slama juga..Yaudah kita nunggu bareng..Pas Salma dateng, masih juga nggak ada anak lain..Gue telpon nggak ada yang ngangkat..Nggak berapa lama kemudian, David sms gue..Begini bunyinya:

Oh iy gw lupa.. Gw bru bgun nih..

Arrggggghhhhhh…

Akhirnya gue angsung pulang aja..Si Salma sama Ana langsung naik taxi ke tujuan utama..Mungkin lo pada ngira gue males berdua aja..emang sih, tapi masalah terbesarnya, bahan yang udah dibeli ada di Klarisa, dan dia sama sekali ga ada kabar..Parahparahparah..

Dua hari lalu juga gue baru reunian sama temen2 SMP di Tamini Square..Sebenernya agak males sih..Tapi jadinya asik kok, karna ga ada cowoknya..Ada sih, Cuma Bugy tapi..Dann, Bugy itu anaknya diem, jadi ga nyusahin kayak yang lain..Gue sih biasa aja..Cuman, cewek2 yang lain (Ayu, Farah, Hafshah, Fio, Tammy, Adinda, mariska, ) menganggap anak cowok yang lain pada jahat banget..Soalnya mereka udah nanya2 kapan, dimana, jam berapa, dlldll tapi malah ga dating..Gue malah bersyukur mereka ga dateng..Sebenernya, di angkot, gue sama ayu ketemu adit sama cewek yang kita kira pacarnya ternyata CUMA temen..Dia ke Tamini juga, tapi gak ikut Bukber aksel..Pertamanya sih kesel, tapi yaudah lah, soalnya dia termasuk anak cowok yang bagi gue menyusahkan di aksel..

Ya biasalah, agenda reunian, makan terus shalat bareng, terus foto2, terus beli kenang2an, ya gitu2 aja..Waktu itu kita makan di A&W karna restaurant cepat saji yang ada dan ekonomis udah penh semua..Itu juga makan di atas tiker, karna tempatnya penuh..gembel banget dah ah..Di Tamini gue ketemu 3 anak 14..Ada kak Sherina di Timezone..Anak PB14 tapi lupa namanya, ketemu di luar Timezone..Terus juga ada Ester di Naughty..

Gue sampe rumah jam setengah sepuluh, itu juga naik OJEGE *haha* karena susah banget apet angkot..Nunggu setengah jam ga dapet2..sebenernya, pas udah nyetop ojek, pas banget ada omprengan lewat..Tapi ga enak dong kalo dibatalin..Ah, jadi inget pas pulang bareng Intan, kita tuh udah lemes banget..Terus gue bilang gini ke Intan:

“Tan, cape nih..Lu jadi OJEK dong Tan”

Taunya ada tukang Ojek lewat langsung berenti..

”Neng, ayo neng”

(pura2 bego) “lah, siapa yang manggil ojek??elo ya Tan??”

“yeeee” Abang ojeknya kesel langsung pergi..Maaf ya bang,,gak bermaksud bang..Sumpahhh..hehe

No comments:

 
this template created by sekarnakula