Saturday, August 01, 2009

SERI DI LAGA PEMBUKA EREDIVISIE

Kangen Nih gue mau nonton Eredivisie lagi..!!

Oke..Ini Beritanya..!!

Diambil dari duniasoccer.com

LIGA sepak bola Belanda, Eredivisie, telah resmi bergulir Jumat (31/7). Laga pertama musim 2009-10 dibuka dengan partai antara SC Heerenveen yang berakhir imbang 0-0 melawan Roda JC.

Hasil imbang 0-0 disambut baik kubu Roda. Pasalnya di laga pertama Eredivisie musim baru ini, Roda sukses menahan gawangnya tidak kebobolan. Ini tentu menjadi prestasi tersendiri mengingat status mereka sebagai klub promosi.

Tampil sebagai tuan rumah, Heerenveen sebenarnya punya peluang emas untuk membawa kemenangan atas Roda. Namun sayangnya upaya menjebol gawang Roda yang dipimpin striker Gerald Sibon gagal berbuah manis.

Padahal demi membobol gawang Roda, Heerenveen turun dengan kekuatan pnuh dari tiga strikernya. Selain Sibon, lini depan Heerenveen juga dipimpin Roy Beerens dan striker anyar, Michal Papadopoulos.

Sebaliknya dengan Roda yang terus-menerus ditekan Heerenveen, mencoba melalukan serangan balik. Duo striker Roda, Mads Junker dan Dieter van Tornhout cukup merepotkan barisan pertahanan Heerenveen. Beruntung kiper pengganti Brian Vandenbussche mampu tampil gemilang.

Di pertengahan babak kedua, Sibon lagi-lagi mengancam gawang Roda dengan aksinya. Tapi serangan Gibon masih bisa digagalkan Marcel de Jong.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. (Adek)

Aduh,,nggak terasa banget nih eredivisie udah berjalan lagi...Pokoknya gue siap membela Ajax sebagai fans yang (insya Allah) baik..Amiiin...

Terus,,ini juga gue masukkin Lagu khas Chelsea, BLUE DAY..



No comments:

 
this template created by sekarnakula